Sukoharjo (12/10/18) Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2018 Kodim 0726/Sukoharjo 3 hari lagi dibuka pada hari Senin (15/10) nanti, namun kegiatan pra TMMD sudah digelar beberapa hari yang lalu di di Ds.Mranggen Kec.Polokarto Kabupaten Sukoharjo.

Pada hari Kamis (11/10) pukul 13.45 wib Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa, S.IP, M.Tr (Han) disela-sela kesibukannya menyempatkan diri meninjau pelakanaan pra TMMD tersebut dilokasi pengecoran jalan sepanjang 740 meter di desa Mranggen, Polokarto. “Dengan adanya pembangunan jalan di kawasan persawahan desa ini mudah-mudahan kelak dapat dimanfaatkan secara maksimal untuk kelancaran akses masyarakat, terutama bagi para petani untuk mengangkut hasil panennya, ini salah satu usaha untuk meningkatkan roda perekonomian ditingkat petani” kata Dandim.

Dandim melaksankan peninjauan lokasi perkerasan jalan ini didampingi Danramil 11 Polokarto Kapten Arh Tavif Joko Sukoco, Kades Mranggen Bapak Darmadi, Perangkat Desa Mranggen. Sementara itu pekerjaan ini dilaksanakan secara gotong royong masyarakat desa Mranggen bersama para anggota kodim 0726/Sukoharjo.