SUKOHARJO– Bupati Sukoharjo H. Wardoyo Wijaya SH, MH, MM mengajak kepada semua umat Islam, agar menjadikan momentum tahun baru 2020 Masehi kali ini sebagai momentum untuk memperbaiki diri pada masa-masa yang akan datang.

“Marilah kita jadikan momentum tahun baru ini, sebagai moment untuk berinstropeksi diri terhadap apa yang telah  kita lakukan ditahun yang lalu, sehingga harapannya dengan tahun yang baru ini kita semua mampu memperbaiki  dan menutupi kesalahan dan kekurangan diri kita terdahulu dengan terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat, bangsa dan Negara kita tercinta,” kata bupati saat memberikan sambutan pada acara pengajian dalam rangka tahun baru masehi 2020 di Dukuh Pundungsari RT 02/V Desa Malangan Kecamatan Bulu, Selasa (7/1).

Selanjutnya Bupati mengucapkan apreasiasi  kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sukoharjo sehingga pada tahun 2019 lalu, pelaksanaan pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan sukses berprestasi serta se lanjutnya dapat dipertahankan.

“kepada Al Ustadz  H. Sri Setyo SH, M.Si, dalam wayang dakwahnya dapat memberikan tontonan dan sekaligus tuntunan. terima kasih sudah memeriahkan acara malam hari ini, semoga pagelaran wayang dakwah, mudah-mudahan dapat memberikan tontonan dan tuntunan bagi kita semua,”

Hadir dalam pengajian tersebut Sekda Drs. Agus Santosa, Ketua DPRD, Kepala OPD terkait, Ketua TP. PKK Hj. Etik Suryani SE, MM,  camat Bulu, Muspika,  tokoh agama dan tokoh mayarakat.

Demikian informasi yang disampaikan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan.(Tj)

Sumber by: Press Room Sukoharjo