Daftar Informasi Berkala

Daftar Informasi Berkala

No.Jenis InformasiKeteranganSumber
1.VISI & MISI OPDKlik
2.DPA 2018 Kab. SukoharjoKlik
3.Laporan KependudukanKlik
4.Layanan Pengadaan Secara ElektronikKlik
5.SIRUP LKPPKlik
6.Alamat OPDKlik
7.Peraturan Bupati Sukoharjo Nomor: 26 Tahun 2017 Tentang Tata Cara Pergeseran Anggaran Antar Rincian Obyek Belanja Dalam Obyek Belanja Berkenaan Dan Antar Obyek Belanja Dalam Jenis Belanja Berkenaan Pada APBD Kabupaten SukoharjoKlik
8.Peraturan Bupati Sukoharjo Nomor: 31 Tahun 2017 Tentang Perubahan Keempat Atas Perbup Sukoharjo No 33 Th 2016 Tentang Penjabaran APBD Tahun Anggaran 2017Klik
9.Peraturan Bupati Sukoharjo Nomor: 83 Tahun 2017 Tentang Perubahan Atas Perbup Sukoharjo No 70 Tahun 2017 Tentang Penjabaran Perubahan APBD Tahun Anggaran 2017Klik
10.Peraturan Bupati Sukoharjo Nomor: 9 Tahun 2018 Tentang Perubahan Atas Perbup Sukoharjo No 86 Th 2017 ttg Penjabaran APBD Tahun Anggaran 2018Klik
11.Peraturan Bupati Sukoharjo Nomor: 11 Tahun 2018 Tentang Perubahan Atas Perbup Sukoharjo No 28 Th 2017 ttg Pedoman Kode Bidang Dan Kegiatan Dan Kode Rekening Penyusunan APBDesa Kabupaten Sukoharjo Klik
12.Peraturan Bupati Sukoharjo Nomor: 22 Tahun 2007 Tentang Penjabaran Tugas Pokok Dan Fungsi Kantor Pelayanan Perizinan Kabupaten SukoharjoKlik
13.Peraturan Bupati Sukoharjo Nomor: 24 Tahun 2007 Tentang Standar Operasional Pelayanan Di Kantor Pelayanan Perizinan Kabupaten SukoharjoKlik
14.Peraturan Bupati Sukoharjo Nomor: 25 Tahun 2007 Tentang Penjabaran Tugas Pokok Dan Fungsi Kelurahan Kabupaten SukoharjoKlik
15.Tugas dan Fungsi Badan PublikKlik
16.Struktur Organisasi Badan Publik sampai dengan Tiga Tingkat KebawahKlik
17.Dokumen MOU/Nota Kerjasama Tahun 2017Klik
18.Dokumen MOU/Nota Kerjasama Tahun 2018Klik
19.Informasi Pengadaan Barang/JasaKlik
20.
21.
22.
23.
24.
25.
26.
27.