SUKOHARJO– Prosesi potong tumpeng nasi menandai prosesi slup-slupan (menempati) ruang baru di lantai 8 Gedung Menara Wijaya, Selasa (10/3).

Potong tumpeng nasi dilakukan Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Widodo SH, MH, lalu diserahkan kepada Asisten Administrasi Umum Eko Adji Aryanto SH, MM di Lantai 8 Kantor Sekretariat Daerah (Setda) Pemkab Sukoharjo yang baru disaksikan seluruh staf Setda. Tampak hadir dalam kesempatan tersebut seluruh kepala bagian setda dan seluruh staf.

Asisten III dalam sambutannya, tak lupa meminta doa restu kepada semua pihak, di tempat yang baru ini bisa melakukan aktifitas dan program dengan baik.

“Semoga kantor Setda yang baru ini membawa semangat baru dan pelayanan prima seiring memasuki tahun baru 2020. Kami pribadi tetap mendukung upaya pelayanan yang baik dan terus ditingkatkan diharapkan dapat membangun masyarakat kita khususnya, yang Baldatun Toyyibatun wa Ghofur Rofur,” ujar Eko Adji.

Acara dilanjutkan doa bersama dan potong pita per bagian Setda oleh Kepala bagian masing – masing.

Demikian informasi yang disampaikan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Sukoharjo Drs. Joko Nurhadiyanto EN, M.Hum.(Tj)

Sumber by: Press Room Sukoharjo