SUKOHARJO– Bupati Sukoharjo H. Wardoyo Wijaya SH, MH,MM, menerima penyerahan bantuan kemanusiaan CSR Telur Fertil Fresh, sebanyak 15.000 butir untuk masyarakat terdampak Covid-19. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh General Manajer Jateng 2 PT Charoen Pokphand Jaya Farm Yepi Septiana S.Pt, Kamis (18/6/2020).

Pada kesempatan tersebut, Bupati H. Wardoyo menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak perusahaan atas bantuan kemanusiaan untuk serta berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat di Kabupaten Sukoharjo menghadapi Pandemi Covid -19 . “Harapannya tentu bantuan dapat bermanfaat bagi masyarakat Sukoharjo,” harap Bupati.

Yepi Septiana S.Pt Pokphand Foundation Indonesia mengatakan bantuan telur ayam yang mereka serahkan berasal dari dana CSR perusahaan mereka. “Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat Sukoharjo yang terkena dampak wabah Covid-19,” katanya.

Rencananya, 15.000 telur tersebut akan dibagikan pada tenaga kesehatan melalui Dinas kesehatan dan juga warga terdampak di 12 kecamatan. Dengan jumlah telur yang ada, setiap kecamatan akan mendapat 1.000 butir telur dan yang 3.000 telur akan dibagikan untuk tenaga kesehatan. Turut hadir Kepala Dinas Kesehatan, Direktur RSUD Ir. Soekarno serta Kepala OPD terkait lainnya.

Demikian informasi yang disampaikan Plt. Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Sukoharjo Herdis Kurnia Wijaya S.Sos. (Tj)