Bupati Sukoharjo, H. Wardoyo Wijaya SH., MH., MM meletakkan batu pertama pembangunan Pondok Al-Qur’an Yayasan  Al Mustaqim di Dukuh Purwogondo RT 05 / RW 02 Kecamatan Kartasura, Rabu (22/7).

Nampak hadir Sekda Kabupaten Sukoharjo Drs. Agus Santosa, Ketua PC Muslimat NU, Ketua Yayasan Al Mustaqim, Kepala OPD, Camat Kartasura , tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati H. Wardoyo mengatakan, pondok pesantren memiliki kontribusi yang nyata dalam pembangunan pendidikan nasional, khususnya dalam melahirkan generasi generasi muda yang cerdas dan islami. Apalagi dilihat secara historis, pondok pesantren memiliki pengalaman yang sangat luar biasa dalam membina dan mengembangkan masyarakat. Bahkan pondok pesantren mampu meningkatkan peranannya secara mandiri dengan mengali potensi yang dimiliki masyarakat itu sendiri.

“saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Yayasan Al-Mustaqim atas pembangunan pesantren ini. Semoga dengan pembangunan ini nanti, akan melahirkan generasi generasi yang cerdas dan berakhlalul kharimah.Aamiin” tutup Bupati dalam sambutannya.

Demikian informasi yang disampaikan Plt. Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Sukoharjo Herdis Kurnia Wijaya S.Sos. (Tj)