SUKOHARJO– Pelantikan pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Sukoharjo masa bakti 2021-2026 digelar di lantai X Gedung Menara Wijaya, Senin (15/3).

Dalam kegiatan itu, dihadiri oleh Etik Suryani selaku Bupati, Loeh Dyah Sintowati Minarno Agus Santosa selaku Ketua TP-PKK Kabupaten Sukoharjo, Ketua DPRD, Pj Sekretaris daerah, para Camat, Ketua Organisasi Wanita, Ketua, TP-PKK Kecamatan, para pengurus TP-PKK yang akan dilantik serta Forkopimda dan para kepala OPD.

“Atas nama Tim penggerak PKK Kabupaten Sukoharjo, saya mengucapkan selamat kepada para pengurusan yang baru saja dilantik, semoga bisa mengemban amanah dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya. Untuk kelangsungan dan kemajuan TP-PKK di Kabupaten Sukoharjo,” Ungkap Loeh Dyah Sintowati Minarno Agus Santosa selaku Ketua TP-PKK Kabupaten Sukoharjo.

Pelantikan pengurus TP-PKK Kabupaten Sukoharjo ini, selain sebagai pengakuan legalitas kepengurusan 5 tahun kedepan lanjut Loeh Dyah Sintowati Minarno Agus Santosa, juga merupakan momentum strategis yang diharapkan mampu memberikan spirit dan semangat baru bagi segenap jajaran TP-PKK masa bakti 2021-2026.

Etik Suryani selaku Bupati melantik jajaran pengurus TP-PKK Kabupaten Sukoharjo.

“Semoga kedepannya TP-PKK Kabupaten Sukoharjo akan menjadi organisasi yang solid dan inovatif, Mengingat Covid 19 ini belum berakhir, dan saya meminta juga untuk semua pengurus TP-PKK Untuk Bersama-sama mambantu Sosialisasi dan Edukasi pada masyarakat, baik di Kabupaten sampai Desa,” Ucap Etik Suryani dalam sambutannya.

Etik Suryani menambahkan, Kegiatan TP-PKK untuk Posyandu juga jangan sampai ketinggalan, dan tetap mematui 5M & 3T Agar masyarakat paham bahaya Covid-19.

“Kader Posyandu juga akan mendapatkan insentif setiap bulannya 50 Ribu rupiah yang diberikan tiga bulan sekali, guna untuk mensejahterakan kader Posyandu,” Ujar Etik Suryani.

Di penghujung acara Bupati Sukoharjo Etik Suryani dikagetkan dengan kejutan dari pengurus TP-PKK dan seluruh peserta dikarenakan tepat hari ini Etik Suryani berulang tahun ke-58, dengan diiringi lagu “selamat ulang tahun” yang dinyanyikan bersama-sama, dilanjutkan potong tumpeng oleh Bupati Sukoharjo, suasana yang tadinya khidmat berubah menjadi riang gembira.(fj)

SUMBER : PROTOKOL KOMUNIKASI PIMPINAN